Download Templete Buku »» Cover Template

...

Cara Aktifkan IDM Selamanya

Assalamu'alaikum Wr.Wb. Hai Sahabat, udah lama banget gak berbagi…nah langsung aja, banyak temen ane yang pada kebingungan setelah install Internet Download Manager atau biasa disingkat IDM,...
...

Cara Memasang Lagu di Blog yang Otomatis dip...

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hai agan-agan makin kece aja nih sekarang, udah lama gak nulis rasanya ada yang kurang. Nah, Kali ini saya mau berbagi Cara Memasang Lagu yang Otomatis diputar di blog anda. ...
...

Gemmy 9 special

Pagi itu langit terlihat sedih, perlahan ia menitikkan air mata yang kemudian jatuh ke bumi. namun kesedihannya telah sirna setelah apa yang di tangisinya menjadi tumbuh, segar dan bahagia seperti tan...
...

Berkarya atau Berharga

Kaitannya dengan keengganan untuk menulis di media cetak maupun elektronik bagi orang-orang di sekitar membuat saya akhirnya sedikit maklum. Menulis bagi kalangan akademisi adalah suatu kewajiban bahk...
...

KECERDASAN EMOSIONAL 2

Ada dua agenda penting bagi setiap orang tua di Indonesia yang mempunyai anak-anak di usia sekolah. Agenda pertama adalah saat mendaftarkan sang anak masuk sekolah. sedangkan agenda kedua adalah  ...
...

Kuingatkan Kau Bung

Melihat banyak kisruh politik yang terjadi pada bangsa ini, saya sudah gerah, udara Bogor yang sejuk tak mampu mendinginkan pikiran yang panas  ini. Naman seketika... Teringat sesosok lelaki yan...
...

Jawa Si Penjajah Budaya

Guys,, jangan salah paham dulu sama judulnya, baca dulu sampai ahir yaa... Tidak dapat di pungkiri, orang jawa ada di setiap daerah di Indonesia. Kuatnya budaya dan kuatnya penutur dalam mempertahank...
...

Kenapa Jagung Ini Dibakar

  Buat kalian yang suka nonton program Ini Talkshow di Televisi Masa Kini, mungkin udah nggak asing lagi Kenapa Jagung ini dibakar ? tapi buat yang lebih suka nonton debat atau sinetron2 kebun binatang mngkin belum pada tau kan ya ^__^ ok kalo gitu, saya cuma mau nge-share2 aja ni,  Kenapa
...

Awan Di Ujung Masa

Andai kudapat menggenggam pasir tanpa harus menjatuhkannya.. maka itulah yang ingin ku lakukan pada semua orang yang pernah sekedar  menolehkan pandangannya padaku.. Pernahkah kau merasa jiwamu melayang?? Meliuk-liuk di temani hembusan angin dunia,, seraya di iringi deru bumi yang menjadi instr
...

KECERDASAN EMOSIONAL

Sejak saya masih duduk di bangku sekolah lanjutan atas, saya sudah sering mendengar orang tua siswa yang membicarakan tentang tingkat kecerdasan anaknya. Saling bangga melihat hasil test IQ nya yang menunjukkan angka di atas rata-rata.....Senyum lebar penuh keyakinan bahwa sang anak tidak akan gagal
...

Merayakan Kehidupan

Senin, 23 Maret 2015… Aku terbangun dari tidur. Senin pagi ini terasa lebih cerah dan segar. Dari balik jendela kamar, seperti biasa terlihat hiruk-pikuk para pencari rejeki yang sejak pagi buta sudah memenuhi jalan raya. Aku termenung sambil berfilsafat akan makna kehidupan. Kucubit pipiku
...

Coretan

Apa kau tahu bagaimana rasanya merindukan seseorang yang BELUM PERNAH kau temui, BELUM PERNAH kau kenal, dan bahkan kau TIDAK TAHU namanya....?   sulit? Bagiku tidak. Karena ia adalah sosok ibuku yang telah mendahuluiku menunggu di sisiNya, bahkan sebelum aku mengenal rasa kasih sayang..  
...

Naik Kereta Yuk

Pesawat Lion Air JT 154 mendarat di bandara Changi. Sesaat menunggu pintu depan pesawat terbuka. Para penumpang keluar perlahan. Saya berada di barisan tengah. Jam di handphone menulis angka 13.35 waktu Singapura. Berarti satu jam lebih dari WIB. Changi Airport merupakan bandara terbesar di Asia Ten
...

Rupiah di Tanah Sebelah

#saverupiah. Sebuah tagline menggambarkan betapa nilai mata uang kita memprihatinkan. Rupiah lemah di hadapan Dolar. Nilai satu dolar amerika sudah melebihi angka 13.000 rupiah. Akhir pekan ini nilai rupiah berada di kisaran 13.190-13.200 per dolar AS. Demikian ditulis liputan6.com, berdasarkan data
...

vermek üzere daha mutlu

Malam ini terpaksa pulang. Ongkos pas-pasan. Ah, tapi laptop rusak. Cuma ayah yang bisa benerin ini. Hadi kebingungan, haruskah ia memaksakan diri untuk pulang ke rumah hanya untuk memperbaiki laptopnya. Uang bulanannya hanya tersisa seratus ribu. Kalau harus pulang, sayang untuk bayar ongkos. Bulan



...

pendidikan ala rasulullah saw

METODE PENDIDIKAN ALA RASULULLAH SAW   A. PendahuluanKeberhasilan menanamkan nilai-nilai rohaniah (keimanan dan ketakwaan pada Allah swt.) dalam diri peserta didik, terkait dengan satu faktor dari sistem pendidikan, yaitu metode pendidikan yang dipergunakan pendidik dalam menyampaikan pes
...

kesalahan hati

Hanya berniat untuk menghindar,untuk melupakan masa lalu yang pernah terjadi.Ini mengenai cinta, cinta yang pernah aku haturkan untuk seseorang yang pernah aku cintai. Aku tahu,ini semua tidak mudah,tidak semudah aku menatap langit ini.Cinta itu membuatku sakit,menggoreskan luka yang teramat dalam d
...

Awan Di Ujung Masa

Andai kudapat menggenggam pasir tanpa harus menjatuhkannya.. maka itulah yang ingin ku lakukan pada semua orang yang pernah sekedar  menolehkan pandangannya padaku.. Pernahkah kau merasa jiwamu melayang?? Meliuk-liuk di temani hembusan angin dunia,, seraya di iringi deru bumi yang menjadi instr

  • Name Mpeb
    Join 2012-12-16
    Tulisan 4
  • Name Melinda
    Join 2012-11-05
    Tulisan 19
  • Name eko
    Join 2013-03-30
    Tulisan 4
  • Name muhammad
    Join 2015-01-09
    Tulisan 14
  • Name Deni
    Join 2012-11-10
    Tulisan 1
  • Name nur
    Join 2014-02-12
    Tulisan 9
  • Name try
    Join 2014-03-30
    Tulisan 3
  • Name dejamsjamal
    Join 2014-09-12
    Tulisan 4


User Dengan Tulisan Terbanyak Bulan March 2015

f66efd7021ac31f57ae46c909848c565-10636112_738125396280644_6315331162043981459_n.jpg

irwan maulana

Jumlah Tulisan : 33
Pangkat :